PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEER TEACHING DAN DIRECT INSTRUCTION DALAM AKTIVITAS RITMIK LINE DANCE TERHADAP PARTISIPASI DAN HASIL BELAJAR LINE DANCE SISWA KELAS X DI SMA NEGERI 9 BANDUNG
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan pengaruh model pembelajaran Peer Teaching dan model pembelajaran Direct Intruction dalam aktivitas ritmik Line Dance tehadap Partisipasi dan hasil belajar Line Dance siswa kelas X di SMA Negeri 9 Bandung. Metode yang dilakukan dalam penelitian...
Saved in:
Main Author: | Dwianto, Arief Januar (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32146/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH AKTIVITAS RITMIK LINE DANCE TERHADAP TINGKAT KEBUGARAN JASMANI SISWA DI SMK BALAI PERGURUAN PUTRI (BPP) BANDUNG
by: Yuliasiska, Hana
Published: (2016) -
Dancing Postcolonialism : The National Dance Theatre Company of Jamaica
by: Sörgel, Sabine
Published: (2007) -
Dance and Politics
by: Dana Mills
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL DIRECT INSTRUCTION DAN MODEL PEER TEACHING TERHADAP HASILBELAJAR SENAM RITMIK DI SMP NEGERI 40 BANDUNG
by: Nurrohmah, Ariska
Published: (2016) -
British Dance: Black Routes
by: ADAIR, Christy, et al.