ANALISIS FAKTOR KESULITAN MENULIS TERBIMBING BAHASA ARAB DI MTS AR-ROHMAH BANDUNG : studi deskriptif pada siswa kelas VIII MTs Ar-Rohmah Bandung tahun ajaran 2016-2017

Menulis merupakan salahsatu kemahiran yang harus dikuasi oleh siswa dalam mempelajari bahasa Arab. Namun kenyataannya siswa merasa kesulitan dalam menguasai keterampilan menulis. Hal tersebut juga dialami oleh siswa kelas VIII Ar-Rohmah Bandung yang merasa kesulitan dalam menulis terbimbing bahasa A...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurlatifah, Eva (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-10-31.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/32181/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/32181/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available