PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN KETERAMPILAN SOSIAL PESERTA DIDIK : kuasi eksperimen di kelas vii smp negeri 24 bandung
Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan peserta didik pada hasil pembelajaran, terutama kemampuan kognitif yang masih dibawah KKM dan keterampilan sosial yang diperlukan abad ke-21. Sehingga diperlukan suatu perlakuan terhadap peserta didik untuk meningkatkan hasil belajar yang diharapkan...
Saved in:
Main Author: | Sunanto, Andri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32759/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN OPTIMISME PESERTA DIDIK DENGAN TEKNIK RESTRUKTURISASI KOGNITIF
by: Resya Noor Diani, -
Published: (2018) -
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS : Penelitian Kuasi Eksperimen kelas VII SMP Negeri 1 Lembang
by: Nining Karlina, -
Published: (2017) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN KERJASAMA PESERTA DIDIK MELALUI METODE PERMAINAN DALAM PEMBELAJARAN IPS : Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII-H SMP Negeri 4 Bandung
by: Nur'istneni, Annisaa Desty
Published: (2017) -
LAYANAN DASAR BIMBINGAN SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PENYESUAIAN SOSIAL PESERTA DIDIK
by: Melasari, Ari
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR AND SHARE (TPS) TERHADAP KETERAMPILAN KERJASAMA PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS : Eksperimen Kuasi Pada Kelas VII di SMP Pasundan 2 Bandung
by: Dwistirani, Elma
Published: (2017)