PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL (FACEBOOK DAN INSTAGRAM) TERHADAP MINAT BELI PADA KEDAI LADANYA DI CIANJUR
Besarnya minat beli menunjukkan sukses atau tidaknya suatu produk di pasar. Berdasarkan studi yang dilakukan peneliti menunjukkan bahwa minat beli pada Kedai Ladanya cukup rendah sehingga harus ditingkatkan untuk mencapai target agar mampu bersaing. Solusi yang dapat digunakan dalam meningkatkan min...
Saved in:
主要作者: | |
---|---|
格式: | Academic Paper |
出版: |
2017-08-29.
|
主題: | |
在線閱讀: | http://repository.upi.edu/32998/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
因特網
http://repository.upi.edu/32998/3rd Floor Main Library
索引號: |
A1234.567 |
---|---|
復印件 1 | 可用 |