PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL (FACEBOOK DAN INSTAGRAM) TERHADAP MINAT BELI PADA KEDAI LADANYA DI CIANJUR
Besarnya minat beli menunjukkan sukses atau tidaknya suatu produk di pasar. Berdasarkan studi yang dilakukan peneliti menunjukkan bahwa minat beli pada Kedai Ladanya cukup rendah sehingga harus ditingkatkan untuk mencapai target agar mampu bersaing. Solusi yang dapat digunakan dalam meningkatkan min...
Saved in:
Main Author: | Oktaviani, Lia (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-08-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/32998/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA INSTAGRAM @MAKANANJEMBER
by: Kaloka, Anglesti Sari Kondang
Published: (2017) -
KEMAMPUAN MENULIS BAHASA JEPANG MENGGUNAKAN FOTO MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK
by: Ulmaiah, Lusi Ati
Published: (2016) -
STRATEGI PROMOSI PERPUSTAKAAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM : Studi Deskriptif Kualitatif pada Pustakalana Children's Library
by: Nur Fatimah, -
Published: (2019) -
PENGARUH KUALITAS PRODUK POTONGAN HARGA DAN PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG PADA DISTRO THREE SECOND JEMBER
by: ATFIN, Rizeta Aprilla
Published: (2019) -
Pengaruh Lingkungan Sosial Terhadap Switching Intention pada Media Sosial Facebook
by: Rahmalia, Safira
Published: (2016)