PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN GEOGRAFI : penelitian eksperimen di SMA Negeri 7 Bandung

Kemampuan berpikir kritis merupakan kemampuan yang harus dimiliki peserta didik. Salah satu tipe pembelajaran yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik adalah Think-Pair-Share (TPS) yang memiliki empat tahapan, yaitu tahap pemberian masalah oleh guru, tahap thin...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fajriani, Reni (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-08-30.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/33156/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/33156/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available