PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI MEMBACA KRITIS DENGAN MODEL INTEGRATIF MELALUI APLIKASI TCEXAM: Penelitian dan Pengembangan Pada Siswa Kelas XII SMA Negeri 2 Padalarang Terbuka TKB Lembang

Di sekolah terbuka, siswa dituntut untuk memiliki kemampuan keterampilan membaca kritis karena kegiatan siswa lebih banyak membaca. Di sisi lain, ada hal yang bertentangan yaitu hasil survei UNESCO, minat baca di Indonesia baru 0,001 persen. Terlebih evaluasi membaca kritis di sekolah terbuka kurang...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aghnia Syadza, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2018-01-26.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/33868/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/33868/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available