PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI MEMBACA KRITIS DENGAN MODEL INTEGRATIF MELALUI APLIKASI TCEXAM: Penelitian dan Pengembangan Pada Siswa Kelas XII SMA Negeri 2 Padalarang Terbuka TKB Lembang
Di sekolah terbuka, siswa dituntut untuk memiliki kemampuan keterampilan membaca kritis karena kegiatan siswa lebih banyak membaca. Di sisi lain, ada hal yang bertentangan yaitu hasil survei UNESCO, minat baca di Indonesia baru 0,001 persen. Terlebih evaluasi membaca kritis di sekolah terbuka kurang...
Saved in:
Main Author: | Aghnia Syadza, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-01-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33868/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI KETERAMPILAN MENYIMAK MODEL DE BONO BERBASIS PENDEKATAN INTEGRATIF : Studi Penelitian dan Pengembangan pada Siswa Kelas XI SMK Telkom Bandung
by: Wulandari, Ratna Rizky
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN MODUL MEMBACA KRITIS DENGAN MODEL INSTRUKSI LANGSUNG BERBASIS KARAKTER
by: Pratama, Rizqi Aji
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL INTEGRATIF LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP
by: Tiska Rizky Nurhuda, -
Published: (2019) -
Elektronik kontrol target program pengembangan anak usia dini holistik integratif (E-KTP HI)
by: Suka, Suka, et al.
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN TES KEMAMPUAN BERBAHASA INDONESIA RAGAM BISNIS BAGI PENUTUR ASING BERBASIS PENDEKATAN INTEGRATIF
by: Rosalina, Sinta
Published: (2016)