PENERAPAN HYBRIDIZED WRITING DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP
Hybridized writing merupakan salah satu bentuk kegiatan menulis dalam pembelajaran IPA yang memadukan teks ilmiah dengan teks naratif. Dalam penelitian ini, hybridized writing digunakan sebagai media untuk mengomunikasikan konsep yang diperoleh siswa selama mengikuti pembelajaran berbasis masalah. P...
Saved in:
Main Author: | Syam Hadinugraha, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/33898/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN PEMBELAJARAN IPA BERBASIS STEM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DALAM MEMECAHKAN MASALAH GLOBAL WARMING SISWA SMP
by: Amelia, Kiki
Published: (2017) -
DISPOSISI KREATIF, KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN PRODUK KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN SAINS BERBASIS RANCANGAN ENGINEERING
by: Nasrudin, Ajeng Ratih
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF MATEMATIS SISWA SMP MELALUIPEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
by: Fitriarosah, Nuni
Published: (2016) -
MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP
by: Prayogo, Muhammad Agung
Published: (2015) -
PENGARUH PEMBELAJARAN IPA BERBASIS STEM TERHADAP KETERAMPILAN REKAYASA DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP
by: Hoeruni, Yuni
Published: (2017)