PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER DELIGHT PADA TAMU RESORT : Survey Pada Tamu yang Pernah Menginap di Resort

Servicescape penting dalam industri pariwisata karena pengalaman berwisata bersifat abstrak sehingga wisatawan membutuhkan tanda - tanda fisik yang bisa menjadi bukti bahwa mereka akan mendapatkan sesuatu yang menyenangkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh servicescape (X...

Volledige beschrijving

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteur: Dewi Mei Liyani, - (Auteur)
Formaat: Academic Paper
Gepubliceerd in: 2017-10-30.
Onderwerpen:
Online toegang:http://repository.upi.edu/34152/
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!

Internet

http://repository.upi.edu/34152/

3rd Floor Main Library

Exemplaargegevens van 3rd Floor Main Library
Plaatsingsnummer: A1234.567
Kopie 1 Beschikbaar