PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER DELIGHT PADA TAMU RESORT : Survey Pada Tamu yang Pernah Menginap di Resort

Servicescape penting dalam industri pariwisata karena pengalaman berwisata bersifat abstrak sehingga wisatawan membutuhkan tanda - tanda fisik yang bisa menjadi bukti bahwa mereka akan mendapatkan sesuatu yang menyenangkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh servicescape (X...

Fuld beskrivelse

Saved in:
Bibliografiske detaljer
Hovedforfatter: Dewi Mei Liyani, - (Author)
Format: Academic Paper
Udgivet: 2017-10-30.
Fag:
Online adgang:http://repository.upi.edu/34152/
Tags: Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!

Internet

http://repository.upi.edu/34152/

3rd Floor Main Library

Detaljer om beholdninger fra 3rd Floor Main Library
Klassifikationsnummer: A1234.567
Kopi 1 Tilgængelig