PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER DELIGHT PADA TAMU RESORT : Survey Pada Tamu yang Pernah Menginap di Resort

Servicescape penting dalam industri pariwisata karena pengalaman berwisata bersifat abstrak sehingga wisatawan membutuhkan tanda - tanda fisik yang bisa menjadi bukti bahwa mereka akan mendapatkan sesuatu yang menyenangkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh servicescape (X...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: Dewi Mei Liyani, - (Autor)
Formato: Academic Paper
Publicado em: 2017-10-30.
Assuntos:
Acesso em linha:http://repository.upi.edu/34152/
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!

Internet

http://repository.upi.edu/34152/

3rd Floor Main Library

Detalhes do Exemplar 3rd Floor Main Library
Área/Cota: A1234.567
Cópia 1 Disponível