Penerapan Strategi Belajar Preview, Question, Read, Reflect, Recite, Review (PQ4R) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS Materi Perjuangan Mempertahankan Kemerdekaan

Penelitian ini di latarbelakangi oleh masih rendahnya hasil belajar siswa kelas V SD Negeri Gedeg kecamatan taktakan kota serang pada pembelajaran IPS yang memperoleh rata-rata nilai 45,45 pada saat pre tes dan belum mencukupi KKM yaitu 60. Keadaan tersebut terjadi karena pasifnya aktivitas siswa se...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Maulani, Rida (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-06-19.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/34666/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/34666/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available