POLA EJA DALAM MEMBACA PERMULAAN PADA PEMBELAJARAN MEMBACA DI KELAS I SEKOLAH DASAR

Yang menjadi latar belakang dari penelitian ini adalah kemampuan membaca setiap siswa yang berbeda-beda. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus yang merujuk pada teori Jhon Dewey. Penelitian ini juga menggunakan metode kualitatif karena data dalam penelitian ini merupakan kejadian atau perist...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Aprilia, Indri (Yazar)
Materyal Türü: Academic Paper
Baskı/Yayın Bilgisi: 2017-06-19.
Konular:
Online Erişim:http://repository.upi.edu/34763/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Internet

http://repository.upi.edu/34763/

3rd Floor Main Library

Detaylı Erişim Bilgileri 3rd Floor Main Library
Yer Numarası: A1234.567
Kopya Bilgisi 1 Kütüphanede