POLA EJA DALAM MEMBACA PERMULAAN PADA PEMBELAJARAN MEMBACA DI KELAS I SEKOLAH DASAR
Yang menjadi latar belakang dari penelitian ini adalah kemampuan membaca setiap siswa yang berbeda-beda. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus yang merujuk pada teori Jhon Dewey. Penelitian ini juga menggunakan metode kualitatif karena data dalam penelitian ini merupakan kejadian atau perist...
Kaydedildi:
Yazar: | Aprilia, Indri (Yazar) |
---|---|
Materyal Türü: | Academic Paper |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2017-06-19.
|
Konular: | |
Online Erişim: | http://repository.upi.edu/34763/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
PENGARUH METODE MULTISENSORI BERMEDIA PUZZLE HURUF DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN SISWA SEKOLAH DASAR
Yazar:: Supriyati, _
Baskı/Yayın Bilgisi: (2017) -
PENERAPAN METODE MULTISENSORI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR
Yazar:: Kiki Safetyani, -
Baskı/Yayın Bilgisi: (2018) -
MODEL PELATIHAN ASESMEN MEMBACA PERMULAAN BAGI GURU SEKOLAH DASAR KOTA BANDUNG
Yazar:: ZULFITRAH, -
Baskı/Yayın Bilgisi: (2015) -
PENERAPAN METODE MEMBACA PERMULAAN ABECEDARIAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PESERTA DIDIK BERKESULITAN MEMBACA
Yazar:: Tarman, _
Baskı/Yayın Bilgisi: (2016) -
PENGEMBANGAN PROGRAM INDIVIDUALISASI PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK DENGAN HAMBATAN PENDENGARAN DI SEKOLAH DASAR INKLUSIF
Yazar:: Dieni Nurfitriani, Dieni Nurfitriani
Baskı/Yayın Bilgisi: (2019)