POLA EJA DALAM MEMBACA PERMULAAN PADA PEMBELAJARAN MEMBACA DI KELAS I SEKOLAH DASAR
Yang menjadi latar belakang dari penelitian ini adalah kemampuan membaca setiap siswa yang berbeda-beda. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus yang merujuk pada teori Jhon Dewey. Penelitian ini juga menggunakan metode kualitatif karena data dalam penelitian ini merupakan kejadian atau perist...
Saved in:
Main Author: | Aprilia, Indri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34763/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METODE MULTISENSORI BERMEDIA PUZZLE HURUF DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN SISWA SEKOLAH DASAR
by: Supriyati, _
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE MULTISENSORI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR
by: Kiki Safetyani, -
Published: (2018) -
MODEL PELATIHAN ASESMEN MEMBACA PERMULAAN BAGI GURU SEKOLAH DASAR KOTA BANDUNG
by: ZULFITRAH, -
Published: (2015) -
PENERAPAN METODE MEMBACA PERMULAAN ABECEDARIAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PESERTA DIDIK BERKESULITAN MEMBACA
by: Tarman, _
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN PROGRAM INDIVIDUALISASI PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK DENGAN HAMBATAN PENDENGARAN DI SEKOLAH DASAR INKLUSIF
by: Dieni Nurfitriani, Dieni Nurfitriani
Published: (2019)