PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERBALIK (RECIPROCAL TEACHING) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh hasil observasi disalah satu sekolah dasar. Dari hasil observasi tersebut diperoleh data bahwa siswa kelas tiga masih kurang memperhatikan pelajaran terutama pelajaran matematika pada saat guru sedang memberikan materi. Rasa percaya diri, rasa ingin tahu, dan keb...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: Astuti, Wiji (VerfasserIn)
Format: Academic Paper
Veröffentlicht: 2018-07-25.
Schlagworte:
Online Zugang:http://repository.upi.edu/3511/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!

Online

http://repository.upi.edu/3511/

3rd Floor Main Library

Bestandesangaben von 3rd Floor Main Library
Signatur: A1234.567
Exemplar 1 Verfügbar