IMPLEMENTASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI PUSAT PERBELANJAAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT : Studi Deskriptif pada Kantor Cabang Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor di Pusat Perbelanjaan Bogor Trade Mall

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kualitas pelayanan Administrasi Kependudukan di Kota Bogor. Keterbatasan peralatan, waktu, sumberdaya aparatur serta kapasitas tempat pelayanan mengakibatkan pelayanan yang diberikan kurang memuaskan bagi masyarakat. Melalui penyelenggaraan pelayanan ad...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Alma Nisaa Rahmatika, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2019-04-25.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/35185/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/35185/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available