IMPLEMENTASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI PUSAT PERBELANJAAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT : Studi Deskriptif pada Kantor Cabang Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor di Pusat Perbelanjaan Bogor Trade Mall
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kualitas pelayanan Administrasi Kependudukan di Kota Bogor. Keterbatasan peralatan, waktu, sumberdaya aparatur serta kapasitas tempat pelayanan mengakibatkan pelayanan yang diberikan kurang memuaskan bagi masyarakat. Melalui penyelenggaraan pelayanan ad...
Saved in:
Main Author: | Alma Nisaa Rahmatika, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-04-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/35185/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pusat Perbelanjaan Berkonsep Citywalk
by: DWI RIANTO, ANGGA, et al.
Published: (2016) -
Pengelolaan Dokumen Kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Semarang
by: Sastradiredja, Wahyu Diva, et al.
Published: (2021) -
KEPENDUDUKAN DALAM MEWUJUDKAN TERTIB ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KOTA PROBOLINGGO (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Probolinggo)
by: ARISANDY, YUDHA
Published: (2018) -
Kecemasan Pada Pegawai Kantor Pelayanan Publik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember Selama Pandemi COVID-19
by: HUDA, Afton Ilman
Published: (2022) -
Kondisi kebahasaan pusat perbelanjaan di DKI Jakarta
by: Siagian, Esra Nelvi
Published: (2018)