PENGARUH METODE GUIDED INQUIRY LEARNING DAN METODE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BEPIKIR KRITIS SISWA DENGAN MODERATOR MOTIVASI BELAJAR SISWA : Studi Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar APBN dan APBD Terhadap Perekonomian Siswa Kelas XI IIS di SMA Negeri 1 Barabai, Kalimantan Selatan

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan berpikir kritis siswa di kelas XI IIS di SMA Negeri 1 Barabai yang ditandai dengan masih rendahnya nilai indikator kemampuan berpikir kritis siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan pengaruh antara metode guided inqu...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Novita Sri Ariyanti, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2019-05-14.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/35294/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/35294/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available