PENGARUH METODE GUIDED INQUIRY LEARNING DAN METODE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BEPIKIR KRITIS SISWA DENGAN MODERATOR MOTIVASI BELAJAR SISWA : Studi Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar APBN dan APBD Terhadap Perekonomian Siswa Kelas XI IIS di SMA Negeri 1 Barabai, Kalimantan Selatan
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan berpikir kritis siswa di kelas XI IIS di SMA Negeri 1 Barabai yang ditandai dengan masih rendahnya nilai indikator kemampuan berpikir kritis siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan pengaruh antara metode guided inqu...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-05-14.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/35294/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://repository.upi.edu/35294/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |