PENGARUH METODE GUIDED INQUIRY LEARNING DAN METODE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BEPIKIR KRITIS SISWA DENGAN MODERATOR MOTIVASI BELAJAR SISWA : Studi Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar APBN dan APBD Terhadap Perekonomian Siswa Kelas XI IIS di SMA Negeri 1 Barabai, Kalimantan Selatan
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan berpikir kritis siswa di kelas XI IIS di SMA Negeri 1 Barabai yang ditandai dengan masih rendahnya nilai indikator kemampuan berpikir kritis siswa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan pengaruh antara metode guided inqu...
Saved in:
Main Author: | Novita Sri Ariyanti, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-05-14.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/35294/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Modul pembelajaran SMA ekonomi Kelas XI : APBN dan APBD
by: Nurmawan, Nurmawan
Published: (2020) -
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PROBLEM SOLVING TEKNIK DOUBLE LOOP TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS SISWA : Studi Kuasi Eksperimen Mata Pelajaran Ekonomi Pada Siswa Kelas XI IIS SMAN 4 Tasikmalaya tahun ajaran 2017-2018 Kompetensi Dasar Mendeskripsikan APBN dan APBD dalam Pembangunan
by: Dea, Nurhayati
Published: (2018) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) DAN PEMECAHAN MASALAH (PROBLEM SOLVING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
by: Maha Putra, -
Published: (2018) -
STUDI KOMPARATIF METODE GUIDED INQUIRY LEARNING DAN METODE PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
by: Putri, Neta
Published: (2016) -
PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DENGAN VARIABEL MODERATOR KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA
by: Utami, Excaferina Sri
Published: (2016)