PENGARUH GAYA MENGAJAR OTORITAS FORMAL TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN KORESPONDENSI JURUSAN ADMINISTRASI PERKANTORAN DI SMK INDONESIA RAYA BANDUNG
Penelitian membahas mengenai Minat Belajar Siswa yang belum optimal pada Mata Pelajaran Korespondensi Kelas X Jurusan Administrasi Perkantoran di SMK Indonesia Raya Bandung. Penelitian ini terdiri dari dua variabel yaitu Gaya Mengajar Otoritas Formal dan Minat Belajar Siswa. Tujuan dari penelitian i...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/35974/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://repository.upi.edu/35974/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |