PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TEKNIK STUDENT-TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI : Studi Kuasi Eksperimen pada Kelas X IPS di SMA Negeri 10 Kota Tasikmalaya pada Materi Lembaga Jasa Keuangan dalam Perekonomian Indonesia

Permasalahan dalam penelitian ini adalah rendahnya kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas X IPS SMA Negeri 10 Tasikmalaya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh model cooperative learning teknik Student-Team Achievement Division (STAD) terhadap kemampuan berpikir...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dhea Sahira Nurruhyani, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2018-04-24.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/364/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/364/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available