MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING : Penelitian Tindakan Kelas pada Mata Pelajaran Komunikasi Bisnis Siswa Kelas X Bisnis Daring dan Pemasaran 2 SMKN 11 Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran peningkatan kemampuan berpikir kritis melalui penerapan model pembelajaran problem-based learning dengan penelitian tindakan kelas sebanyak tiga siklus. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian tindakan kelas dengan siklus...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-07-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3643/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://repository.upi.edu/3643/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |