MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING : Penelitian Tindakan Kelas pada Mata Pelajaran Komunikasi Bisnis Siswa Kelas X Bisnis Daring dan Pemasaran 2 SMKN 11 Bandung

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran peningkatan kemampuan berpikir kritis melalui penerapan model pembelajaran problem-based learning dengan penelitian tindakan kelas sebanyak tiga siklus. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian tindakan kelas dengan siklus...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Lau, Karuna (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2019-07-25.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/3643/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/3643/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available