MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING : Penelitian Tindakan Kelas pada Mata Pelajaran Komunikasi Bisnis Siswa Kelas X Bisnis Daring dan Pemasaran 2 SMKN 11 Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran peningkatan kemampuan berpikir kritis melalui penerapan model pembelajaran problem-based learning dengan penelitian tindakan kelas sebanyak tiga siklus. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian tindakan kelas dengan siklus...
Saved in:
Main Author: | Lau, Karuna (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-07-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3643/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Norma & standar laboratorium/bengkel SMK kompetensi keahlian bisnis daring & pemasaran
by: Ismara, Ima
Published: (2021) -
Norma dan standar Laboratorium/Bengkel SMK kompetensi keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran
by: Ismara, K. Ima, et al.
Published: (2021) -
MODEL BELAJAR BERPIKIR INDUKTIF UNTUK PENINGKATAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI SMKN RAJAPOLAH TASIKMALAYA
by: Kiki, Halijah Dona
Published: (2013) -
PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA TERHADAP SIKAP KEWIRAUSAHAAN :Survei pada Siswa Kelas X Jurusan Pemasaran SMKN 11 Bandung
by: Ramadhanti, Dina
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS : Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas X SMKN 3 Bandung Mata Pelajaran Strategi Pemasaran
by: Rukmana, Kholidah Hardiyanti Shinta
Published: (2017)