TEKS EDITORIAL HASIL KARYA SISWA SEBAGAI BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA KELAS XII DI SMAN 12 BANDUNG : Kajian Deskripsi Kualitatif terhadap Fungsi, Struktur, dan Kaidah Kebahasaan dalam Kegiatan Pembelajaran Berbasis Genre
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perbedaan sudut pandang para ahli yang menyebabkan pemahaman berbeda mengenai fungsi, struktur, dan kaidah kebahasaan teks editorial, selain itu disebabkan oleh kelangkaan bahan ajar teks editorial untuk jenjang SMA kelas XII, dan kelangkaan literatur teks editor...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36482/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://repository.upi.edu/36482/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |