TEKS EDITORIAL HASIL KARYA SISWA SEBAGAI BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA KELAS XII DI SMAN 12 BANDUNG : Kajian Deskripsi Kualitatif terhadap Fungsi, Struktur, dan Kaidah Kebahasaan dalam Kegiatan Pembelajaran Berbasis Genre
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perbedaan sudut pandang para ahli yang menyebabkan pemahaman berbeda mengenai fungsi, struktur, dan kaidah kebahasaan teks editorial, selain itu disebabkan oleh kelangkaan bahan ajar teks editorial untuk jenjang SMA kelas XII, dan kelangkaan literatur teks editor...
Saved in:
Main Author: | Alya Fauzia Khansa, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36482/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
TEKS EKSPLANASI SEBAGAI BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA DI KELAS XI SMAN 5 BANDUNG : Kajian Deskriptif Kualitatif terhadap Fungsi, Struktur, dan Kaidah Kebahasaan pada Hasil Pembelajaran Berbasis Genre
by: Elsan Nasrillah, -
Published: (2018) -
TEKS PROSEDUR HASIL KARYA SISWA SEBAGAI BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA KELAS VII DI SMP MUHAMMADIYAH 6 BANDUNG : Kajian Deskriptif Kualitatif terhadap Fungsi, Struktur, dan Kaidah Kebahasaan dalam Kegiatan Pembelajaran Berbasis Genre
by: Siti Rohmatiah, -
Published: (2018) -
TEKS DISKUSI HASIL KARYA SISWA SEBAGAI BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA DI SMP NEGERI 3 MAJALENGKA : Kajian Deskriptif Kualitatif terhadap Fungsi, Struktur, dan Kaidah Kebahasaan
by: Putri Siti Reykhani, -
Published: (2018) -
Modul pembelajaran SMA bahasa Indonesia kelas XII: struktur dan kebahasaan teks editorial
by: Ario, Foy
Published: (2020) -
KAJIAN BUKU LENTERA CINTA FOR TEENS KARYA INDARI MASTUTI SEBAGAI BAHAN AJAR TEKS CERITA INSPIRATIF DI KELAS IX SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (Kajian Fungsi, Struktur, dan Kaidah Kebahasaan pada Pembelajaran Berbasis Genre)
by: Nurul Hidayah, -
Published: (2019)