PENINGKATAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS, REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN POGIL (PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya dan masih belum optimalnya kemampuan pemecahan masalah matematis dan representasi matematis serta self-efficacy matematis siswa. Penelitian ini mengkaji tentang peningkatan pemecahan masalah matematis siswa dan representasi matematis siswa yang mempero...
Saved in:
Main Author: | Sindy Artilita, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-02.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3652/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN HABITS OF MIND SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL)
by: Septianawati, Tia
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-EFFICACY MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN METACOGNITIVE GUIDANCE
by: Mansyur, Muhamad Zulfikar
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA MTs MELALUI MODEL PEMBELAJARAN POGIL : Kuasi Eksperimen di salah satu MTs Negeri di Kabupaten Kampar, Prov. Riau
by: Hepriza Juwita, -
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) PADA KONSEP TINGKAT KEJENUHAN LARUTAN
by: Christanti, Cindy Claudia
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KOMUNIKASI, DAN SELF-EFFICACY MATEMATIS SISWA SMP DENGAN METODE PEMBELAJARAN IMPROVE
by: Novi Dwi Lestari, -
Published: (2017)