PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP: Penelitian Eksperimen Kuasi dengan Menggunakan Media Ular Tangga dan Media Kartu pada Kelas XI IPS di SMAS Pasundan 2 Bandung
Pemahaman konsep merupakan ranah kognitif tahap kedua, yaitu kemampuan memaknai setiap konsep materi pembelajaran. Pendekatan SAVI merupakan pendekatan pembelajaran yang memiliki keunggulan untuk memahami konsep. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh penggunaan pendekatan SAVI terhadap pem...
Guardat en:
Autor principal: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Publicat: |
2018-07-16.
|
Matèries: | |
Accés en línia: | http://repository.upi.edu/36661/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Internet
http://repository.upi.edu/36661/3rd Floor Main Library
Signatura: |
A1234.567 |
---|---|
Còpia 1 | Disponible |