PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED BERBASIS METAKOGNITIF
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran mengenai peningkatan kemampuan pemahaman dan berpikir kreatif matematis, dengan menggunakan open-ended ¬¬berbasis metakognitif, open-ended, dan pembelajaran langsung. Metode penelitian yang digunakan adalah kuasi eksperimen dengan desain pretes post...
Saved in:
Main Author: | Nunuy Nurkaeti, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-24.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/36752/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED DALAM SETTING COOPERATIVE LEARNING
by: Amalina, Erika Nur
Published: (2017) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LATERAL MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
by: Nurhidayah, Syifa Dinni
Published: (2016) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
by: Sihombing, Lestari N
Published: (2016) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SERTA SELF-EFFICACYSISWA SMP MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
by: Yuniarti, Dini
Published: (2016) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP
by: Fauzia, Sarah
Published: (2016)