KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS EDITORIAL (Penelitian Eksperimen Kuasi di Kelas XII MA Yayasan Islam Attaqwa Rajapolah Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2017/2018)

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kesulitan siswa dalam menulis teks editorial. Hal ini disebabkan oleh adanya kesulitan siswa dalam menginterpretasikan ide dan pengetahuannya ke dalam bentuk tulisan. Oleh karena itu, peneliti mengujicobakan metode CIRC (cooperative integrated reading and composi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurdin, Asep Burhan (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2019-08-03.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/36871/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/36871/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available