ANALISIS BEBAN KOGNITIF SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN SISTEM PEREDARAN DARAH DENGAN MODEL GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KUANTITATIF

Pentingnya kemampuan literasi kuantitatif pada saat ini merupakan hal nyata, yang harus dimiliki oleh siswa untuk bekal menghadapi tantangan hidup di abad 21. Pengintegrasian kemampuan literasi kuantitatif pada kegiatan pembelajaran akan mempengaruhi beban kognitif siswa. Penelitian ini merupakan pe...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Husnul Hotimah, - (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: 2018-07-25.
主題:
オンライン・アクセス:http://repository.upi.edu/3753/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

http://repository.upi.edu/3753/

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可