ANALISIS BEBAN KOGNITIF SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN SISTEM PEREDARAN DARAH DENGAN MODEL GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI KUANTITATIF
Pentingnya kemampuan literasi kuantitatif pada saat ini merupakan hal nyata, yang harus dimiliki oleh siswa untuk bekal menghadapi tantangan hidup di abad 21. Pengintegrasian kemampuan literasi kuantitatif pada kegiatan pembelajaran akan mempengaruhi beban kognitif siswa. Penelitian ini merupakan pe...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
2018-07-25.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://repository.upi.edu/3753/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
インターネット
http://repository.upi.edu/3753/3rd Floor Main Library
請求記号: |
A1234.567 |
---|---|
所蔵 1 | 利用可 |