PENGARUH SITUATION-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN SELF-EFFICAY SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Materi Kegiatan Ekonomi dan Volume Bangun Ruang Secara Integratif Siswa Kelas V SDN Karapyak I Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang)
Penelitian ini dilatarbelakangi kemampuan Creative Problem Solving (CPS) dan self-efficacy siswa yang masih rendah. Mengingat pentingnya kemampuan CPS dan self-efficacy siswa sehingga perlu adanya peningkatan. Objective finding, fact finding, problem finding, idea finding, solution finding, dan acce...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | |
---|---|
Formáid: | Academic Paper |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2019-07-25.
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | http://repository.upi.edu/37185/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Ar líne
http://repository.upi.edu/37185/3rd Floor Main Library
Gairmuimhir: |
A1234.567 |
---|---|
Cóip 1 | Ar fáil |