PENGARUH SITUATION-BASED LEARNING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PROBLEM POSING SISWA PADA MATERI PERISTIWA ALAM (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas V di SDN Warungketan dan SDN Ambit di Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengatahui bagaimana pengaruh pembelajaran menggunakan model SBL terhadap kemampuan problem posing, bagaimana pengaruh pembelajaran menggunakan model CTL terhadap kemampuan problem posing, dan bagaimana perbedaan pengaruh antara pembelajaran yang menggunakan model...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurjanah, Siti Sarah (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2019.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/37485/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/37485/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available