PENGARUH SITUATION-BASED LEARNING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PROBLEM POSING SISWA PADA MATERI PERISTIWA ALAM (Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas V di SDN Warungketan dan SDN Ambit di Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengatahui bagaimana pengaruh pembelajaran menggunakan model SBL terhadap kemampuan problem posing, bagaimana pengaruh pembelajaran menggunakan model CTL terhadap kemampuan problem posing, dan bagaimana perbedaan pengaruh antara pembelajaran yang menggunakan model...
Saved in:
Main Author: | Nurjanah, Siti Sarah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37485/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STRATEGI PEMBELAJARAN MUSIK ENSEMBLE MELALUI MEDIA GAMELAN DEGUNG PADA SISWA KELAS V SDN AMBIT KECAMATAN SITURAJA KABUPATEN SUMEDANG
by: Subandi, Didi
Published: (2017) -
Pengaruh Quantum Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Peristiwa Alam
by: herawati, hani
Published: (2017) -
PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MODELING THE WAYPADA MATERI PERISTIWA ALAM TERHADAP PENINGKATAN KREATIVITAS SISWA KELAS V SDN TAKTAKAN 1 SERANG
by: noviani, ani
Published: (2017) -
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN AMBULU 01 JEMBER
by: Maulida, Sofia Nur
Published: (2016) -
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INSIDE-OUTSIDE CIRCLE (IOC) PADA KONSEP PERISTIWA ALAM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SDN XI CILEGON
by: rodiah, aisatul
Published: (2017)