MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN MODEL PENEMUAN TERBIMBING (GUIDED DISCOVERY)
Penelitian ini berawal dari rendahnya aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran matematika dengan rerata 10,7% dan masuk ke dalam kategori kurang aktif. Berdasarkan hasil refleksi pra-siklus, selama ini guru terbiasa menerapkan ceramah dan penugasan tanpa memberikan kesempatan kepada siswa untuk a...
Saved in:
Main Author: | Yayu, Yuliani (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-09.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/37744/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY (PENEMUAN TERBIMBING) PADA PEMBELAJARAN HUKUM KIRCHOFF
by: Nopiyana, Diki
Published: (2015) -
Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran IPA Pokok Bahasan Energi Panas Melalui Metode Penemuan Terbimbing
by: Rini Nur Arifin, et al.
Published: (2015) -
MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA KONSEP LUAS BANGUN DATAR MELALUI PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING
by: nurhasanah, reni
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP DENGAN PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING
by: Asro Aini, -
Published: (2019) -
PENGARUH GAYA MENGAJAR INKLUSI (INCLUSION STYLE) DAN PENEMUAN TERBIMBING (GUIDED DISCOVERY STYLE) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN JASMANI : Studi Eksperimen Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Cimahi
by: Iis Rosdiyani, -
Published: (2019)