PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPETHINK TALK WRITEDENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSIDISEKOLAH DASAR: Penelitian Kuasi Eksperimen Siswa kelas IV MI Hidayatul Mubtadiin Tahun Ajaran 2017/2018
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) kemampuan awal menulis karangan deskripsi siswa kelas IV MI Hidayatul Mubtadiin sebelum mendapat pembelajaran menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe think talk write dengan menggunakan media gambar. (2) kemampuan menulis karangan deskripsi siswa...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-10.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3785/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://repository.upi.edu/3785/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |