MODEL INSTRUKSI EKSPLISIT DALAM PELATIHAN KESADARAN FONOLOGIS UNTUK PERSIAPAN MEMBACA PERMULAAN SISWA BERKESULITAN MEMBACA

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh hasil penelitian yang menyebutkan bahwa kesadaran fonologis telah lama disebut sebagai prediktor utama untuk menunjang kemampuan membaca permulaan. Kesadaran fonologis yang tidak memadai dapat menjadi penyebab bagi kesulitan membaca. Kesadaran fonologis perlu dil...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: Hana Mumtazia Nurhaq, - (VerfasserIn)
Format: Academic Paper
Veröffentlicht: 2019-07-30.
Schlagworte:
Online Zugang:http://repository.upi.edu/37851/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!

Online

http://repository.upi.edu/37851/

3rd Floor Main Library

Bestandesangaben von 3rd Floor Main Library
Signatur: A1234.567
Exemplar 1 Verfügbar