MODEL INSTRUKSI EKSPLISIT DALAM PELATIHAN KESADARAN FONOLOGIS UNTUK PERSIAPAN MEMBACA PERMULAAN SISWA BERKESULITAN MEMBACA
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh hasil penelitian yang menyebutkan bahwa kesadaran fonologis telah lama disebut sebagai prediktor utama untuk menunjang kemampuan membaca permulaan. Kesadaran fonologis yang tidak memadai dapat menjadi penyebab bagi kesulitan membaca. Kesadaran fonologis perlu dil...
Zapisane w:
1. autor: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Wydane: |
2019-07-30.
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | http://repository.upi.edu/37851/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Internet
http://repository.upi.edu/37851/3rd Floor Main Library
Sygnatura: |
A1234.567 |
---|---|
Egzemplarz 1 | Dostępne |