PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR ANTARA PESERTA DIDIK SD YANG MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN MODEL AMORA DAN KONVENSIONAL (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Mata Pelajaran Matematika terhadap Peserta Didik Kelas IV SD)

Kemampuan berpikir kritis dan kemandirian belajar perlu dimiliki oleh setiap orang agar dapat memahami dan dapat menggunakan matematika dalam kehidupan sehari-hari. Penelitian ini di latarbelakangin oleh rendahnya kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa dan kemandirian belajar siswa sekolah dasar. P...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nadiyya Brigita Aiska, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2019-07-26.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/38286/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/38286/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available