GAYA BERPIKIR, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN HOTEL DI BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dinamika hubungan gaya berpikir, kepuasan pelanggan, kepercayaan dan loyalitas pelanggan pada konsumen hotel di Bandung. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analysis-Holism Scale, Customer Satisfaction Scale, Consumer Trust Scale, dan Loyalt...
Saved in:
Main Author: | Berthy Dwi Baroqah, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-06-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3837/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KEPUASAN PELANGGAN, HAMBATAN BERPINDAH, KOMITMEN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN HOTEL DI BANDUNG
by: Rina Tri Yuningsih, -
Published: (2018) -
HUBUNGAN CITRA HOTEL DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN: SURVEI PELANGGAN HOTEL MELATI DI SULAWESI TENGAH
by: Rombe, Elimawaty
Published: (2011) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan di PT. Indo Samudera Perkasa Semarang)
by: WICAKSONO , Yoga, et al.
Published: (2015) -
Kualitas Pelayanan dalam Membangun Loyalitas Pelanggan pada Hotel Bandung Permai Jember
by: WIDIYA
Published: (2017) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
by: Yulisetiarini, Diah
Published: (2017)