ANALISIS KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVICE) DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA APLIKASI PEMESANAN TIKET KERETA API ONLINE : Studi Kasus pada Aplikasi KAI ACCESS

Galih Bagus Priadi. 1503941. "Analisis Kualitas Layanan Elektronik (E-Service) dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) Pada Aplikasi Pemesanan Tiket Online (Studi Kasus Pada Aplikasi KAI Access)". Dibawah bimbingan Dr. Chairul Furqon, S.Sos, M.M. dan Dr. H. Mokh. Adib Sultan, M.T....

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Galih Bagus Priadi, - (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2019-08-21.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/3913/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://repository.upi.edu/3913/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available