ANALISIS KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVICE) DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA APLIKASI PEMESANAN TIKET KERETA API ONLINE : Studi Kasus pada Aplikasi KAI ACCESS
Galih Bagus Priadi. 1503941. "Analisis Kualitas Layanan Elektronik (E-Service) dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) Pada Aplikasi Pemesanan Tiket Online (Studi Kasus Pada Aplikasi KAI Access)". Dibawah bimbingan Dr. Chairul Furqon, S.Sos, M.M. dan Dr. H. Mokh. Adib Sultan, M.T....
Saved in:
Main Author: | Galih Bagus Priadi, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3913/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kenyamanan Terhadap Minat Beli secara Online Pada Pemesanan Tiket Kereta Api Melalui Website Resmi PT. KAI
by: INSANI, Erlang Prima, et al.
Published: (2013) -
e-Modul pembelajaran SMA prakarya da kewirausahaan kelas XII: aplikasi android tiket kereta api sederhana
by: Arifin, Jaenal
Published: (2019) -
Aplikasi RFID untuk Sistem Identifikasi Stasiun Kereta Api
by: Ishartomo, Farid, et al.
Published: (2011) -
ANALISIS SISTEM ANTRIAN PELAYANAN TIKET KERETA API STASIUN TAWANG SEMARANG
by: YUSTITI, MERLIA
Published: (2014) -
Sistem akuntansi penjualan tiket pada PT. Kereta Api (persero) Daop IX Jember -
by: SUROTO, Arif Purno
Published: (2016)