PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR

Penelitian dilatarbelakangi oleh kurang terlihatnya keterampilan proses sains siswa terutama pada aspek mengamati, mengajukan pertanyaan, mengklasifikasikan, membuat kesimpulan dan mengkomunikasikan. Hal ini dikarenakan siswa kurang diajak aktif dalam proses pembelajaran yang dapat menstimulus keter...

Celý popis

Uloženo v:
Podrobná bibliografie
Hlavní autor: Siti Fatonah, - (Autor)
Médium: Academic Paper
Vydáno: 2019-08-14.
Témata:
On-line přístup:http://repository.upi.edu/3999/
Tagy: Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo otaguje tento záznam!

Internet

http://repository.upi.edu/3999/

3rd Floor Main Library

Informace o exemplářích z: 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Jednotka 1 Dostupné