PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR

Penelitian dilatarbelakangi oleh kurang terlihatnya keterampilan proses sains siswa terutama pada aspek mengamati, mengajukan pertanyaan, mengklasifikasikan, membuat kesimpulan dan mengkomunikasikan. Hal ini dikarenakan siswa kurang diajak aktif dalam proses pembelajaran yang dapat menstimulus keter...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: Siti Fatonah, - (Awdur)
Fformat: Academic Paper
Cyhoeddwyd: 2019-08-14.
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:http://repository.upi.edu/3999/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!

Rhyngrwyd

http://repository.upi.edu/3999/

3rd Floor Main Library

Manylion daliadau o 3rd Floor Main Library
Rhif Galw: A1234.567
Copi 1 Ar gael