PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
Penelitian dilatarbelakangi oleh kurang terlihatnya keterampilan proses sains siswa terutama pada aspek mengamati, mengajukan pertanyaan, mengklasifikasikan, membuat kesimpulan dan mengkomunikasikan. Hal ini dikarenakan siswa kurang diajak aktif dalam proses pembelajaran yang dapat menstimulus keter...
保存先:
第一著者: | |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
2019-08-14.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://repository.upi.edu/3999/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
インターネット
http://repository.upi.edu/3999/3rd Floor Main Library
請求記号: |
A1234.567 |
---|---|
所蔵 1 | 利用可 |