PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR

Penelitian dilatarbelakangi oleh kurang terlihatnya keterampilan proses sains siswa terutama pada aspek mengamati, mengajukan pertanyaan, mengklasifikasikan, membuat kesimpulan dan mengkomunikasikan. Hal ini dikarenakan siswa kurang diajak aktif dalam proses pembelajaran yang dapat menstimulus keter...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Siti Fatonah, - (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: 2019-08-14.
主題:
オンライン・アクセス:http://repository.upi.edu/3999/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

http://repository.upi.edu/3999/

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可