PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR

Penelitian dilatarbelakangi oleh kurang terlihatnya keterampilan proses sains siswa terutama pada aspek mengamati, mengajukan pertanyaan, mengklasifikasikan, membuat kesimpulan dan mengkomunikasikan. Hal ini dikarenakan siswa kurang diajak aktif dalam proses pembelajaran yang dapat menstimulus keter...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: Siti Fatonah, - (Författare, medförfattare)
Materialtyp: Academic Paper
Publicerad: 2019-08-14.
Ämnen:
Länkar:http://repository.upi.edu/3999/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!

Internet

http://repository.upi.edu/3999/

3rd Floor Main Library

Beståndsuppgifter i 3rd Floor Main Library
Signum: A1234.567
Exemplar 1 Tillgänglig