PENGARUH PEMBELAJARAN INQUIRY LAB TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS TERINTEGRASI SISWA SMA PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN
Capaian dalam keterampilan proses sains (KPS) terintegrasi siswa di Indonesia masih rendah, karena model pembelajaran yang dilakukan guru-guru di lapangan belum menggali KPS secara utuh. Model pembelajaran Inqury lab dapat mengarahkan siswa untuk memiliki keterampilan proses sains seara utuh (terint...
Saved in:
Main Author: | Tri Indah Ramadita, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-05.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3921/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN ASESMEN AUTENTIK UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) TERINTEGRASI PADA PEMBELAJARAN INQUIRY LAB
by: Rahmawati, Aghnia
Published: (2015) -
PENGEMBANGAN ASESMEN AUTENTIK UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS TERINTEGRASI PADA PEMBELAJARAN INQUIRY LESSON
by: Novianti, Endang Sri
Published: (2015) -
PENGARUH PENGGUNAAN PRAKTIKUM BERBASIS MASALAH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS TERINTEGRASI SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN
by: Nastia, Intan
Published: (2016) -
PEMBELAJARAN ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Tamilah, Dewi
Published: (2017) -
PENGARUH MINI RISET "PENCEMARAN LINGKUNGAN" TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS TERINTEGRASI DAN SIKAP ILMIAH SISWA
by: Permari, Nur Wulan Puji
Published: (2016)