METODE DISCOVERY LEARNING DAN DESIGN ACTION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SELF-ESTEEM SISWA SEKOLAH DASAR
Penelitian ini merupakan studi kuasi eksperimen dengan desain pretest-posttest comparison group. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji: (1) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif; (2) Peningkatan self-esteem; (3) Kondisi self-esteem siswa setelah mendapatkan pembelajaran dengan metode Discovery Le...
Saved in:
Main Author: | Lidya Mustikasari, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/39317/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF
by: Intan Permatasari, -
Published: (2019) -
SELF ESTEEM DAN KECEMBURUAN
by: Kemala, Khrisna
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DAN SELF-ESTEEM MAHASISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING (AL) DAN KOOPERATIF TIPE TEAM-ACCELERATED INSTRUCTION (TAI)
by: Dwi Maulida Sari, -
Published: (2018) -
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF-ESTEEM ANTARA SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN DENGAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING
by: Putri, Suci Rahma
Published: (2017) -
Pengaruh Diagram V dalam Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kreatif
by: RAMADHANTY, Laily
Published: (2020)